Prediksi Bola Manchester City Vs Newcastle 1 Agustus 2018

Prediksi Bola Manchester City Vs Newcastle 1 Agustus 2018

Prediksi Bola Liga Inggris – Pada Prediksi bola hari ini, Manchester City dan Newcastle United akan saling berhadapan di laga keempat Liga Inggris musim 2018 – 2019 akhir pekan ini. Laga ini akan dihelat di markas Manchester City yang tampil sebagai tuan rumah, di Etihad Stadium, Manchester pada 1 September 2018 pukul 23.30 WIB. Pada partai sebelumnya kontra Wolverhampton, Manchester City harus tertahan dengan hasil imbang dan merelakan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris menjadi milik Liverpool dan disusul oleh Chelsea yang tampil sempurna di 3 laga awal. Dengan kondisi ini, maka 3 poin menjadi harga mati bagi skuad Manchester City untuk menjaga posisi persaingan mereka di Liga Inggris musim ini. Namun, Newcastle United yang datang ke markas mereka tentu tidak akan menyerahkan poin penuh begitu saja kepada skuad City, tentu mereka mengusung misi yang sama untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara. Lalu, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini ? Mari kita simak prediksinya dibawah ini :

Kondisi Skuad

Manchester City harus melepaskan posisi pucuk klasemen Liga Inggris ke tangan Liverpool pada pekan ke-3 lalu. Meraka harus merelakannya pasca ditahan imbang oleh Wolves dengan skor 1 – 1. Sejatinya, mereka mampu tampil baik dalam laga tersebut dengan catatan 72% pengusaan bola, total 18 tembakan sepanjang laga, dimana 6 diantaranya tepat mengarah ke sasaran dan 6 tembakan di blok. Selain itu, City juga memiliki catatan 3 peluang emas yang berakhir di tiang gawang lawan. Namun, skuad City yang mendominasi jalannya laga tidak mampu membongkar pertahanan tuan rumah dengan mudah. Banyak sekali serangan yang mereka lancarkan kandas di kaki para pemain Wolves yang tampil cemerlang pada laga tersebut. Pertahanan kokoh Wolves mampu memutus aliran bola City baik dari tengah atau sisi sayap, mereka juga kuat dalam duel bola atas dan ini jelas menyulitkan City sepanjang laga. Akan tetapi daya juang skuad City patut diacungi jempol, pada akhirnya City mampu menghadirkan gol balasan bagi skuad mereka untuk menyamakan skor 1 – 1 dan bertahan hingga akhir babak kedua. Kondisi ini akan memaksa Pep Guardiola sang pelatih memutar otak ekstra untuk menjaminkan 3 poin bagi skuad City kala menghadapi Newcastle di kandang mereka. Dalam laga ini, City tentu diunggulkan untuk menyegel poin penuh, pasalnya skuad City memiliki kualitas yang jauh diatas Newcastle kendati De Bruyne yang menjadi andalan City di musim lalu tidak akan tampil dalam laga ini. Jika City mampu tampil dengan kekuatan penuh dan performa terbaik, maka laga ini akan menjadi kemenangan bagi mereka.

Berbeda dengan City, Newcastle mengawali musim kompetisi Liga Inggris ini dengan sangat buruk. Mereka hanya mampu mengantongi 1 poin dari 3 laga yang artinya mereka kehilangan potensi 8 poin dan menempatkan mereka di papan bawah klasemen sementara. Newcastle mengalami kekalahan pada laga sebelumnya dengan skor 1 – 2. Pada laga tersebut mereka berhadapan dengan Chelsea sang runner up klasemen dalam laga kandang. Sejatinya, Newcastle tampil dengan cukup baik dalam bertahan untuk mengimbagni permainan Chelsea. Mereka mampu mengatisipasi serangan Chelsea kendati kalah dalam sisi pengusaan bola secara telak yaitu 18% berbanding 82%. Mereka tercatat mampu mengamankan bola yang masuk ke pertahanan mereka sebanyak 54 kali dari kaki para pemain Chelsea. Bahkan Newcastle sendiri mampu mencetak gol penyama kedudukan sebalum akhirnya ada 1 kesalahan fatal yang mengakibatkan tercipta gol bunuh diri dan memenangkan Chelsea di akhir laga. Newcastle harus mampu memikirkan taktik lain untuk tampil kontra City, sebab dominasi kuat City dalam pengusaan bola dan penyerangan berbahaya di sepanjang laga tentu akan membahayakan gawang mereka jika mereka tetap memainkan taktik yang sama seperti kala menghadapi Chelsea. Kondisi lini tengah Newcastle juga patut disoroti, pasalnya mereka gagal membangun serangan berbahaya untuk meneror pertahanan lawan.

Prediksi Line Up

Manchester City

Ederson

Walker – Kompany – Laporte – Mendy

Silva – Gabriel Jesus – Gundogan

Silva – Aguero – Sane

(4-3-3)

Newcastle United

Dubravka

Yedlin – Schar – Federico – Ciaran Clark – Dummett

Matt RItchie – Diame – Murphy

Solomon Rondon – Joselu

(5-3-2)

Prediksi Pertandingan

Manchester City akan bermain dengan kekuatan penuh dalam laga ini dan langsung memegang kendali permainan lewat pengusaan bola dan keunggulan di lini tengah. Manchester City akan mengurung Newcastle di pertahanan mereka dan membuat sang lawan kesulitan mengimbangi performa mereka. Manchester City akan memainkan taktik seperti biasanya dengan pola serangan umpan pendek dari kaki ke kaki serta variasi serangan dari kedua sayap, khas Pep Guardiola. Sementara Newcastle akan bermain sangat bertahan dan mencoba membangun serangan balik cepat ke pertahanan City yang sebagian besar pemainnya meninggalkan pos mereka untuk naik membantu penyerangan. Namun taktik ini tidak berjalan cukup baik hingga mereka harus merelakan poin untuk skadu Manchester City.

Prediksi Skor

Manchester City 2 – 0 Newcastle United

Atau, City menang dengan selisih minimal 2 gol.

Promo Kungfu Bola