Prediksi Bola PSG Vs LOSC 3 November 2018

Prediksi Bola PSG Vs LOSC 3 November 2018

Prediksi Bola Liga Perancis – Pada prediksi bola malam ini, Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan Lille OSC pada laga lanjutan Ligue 1 Perancis ke-12 akhir pekan ini. Laga ini akan digelar di markas PSG, Parc des Princes, pada 3 November pukul 2.45 WIB. Laga antara Paris Saint-Germain – Lille OSC akan sangat menarik untuk disaksikan, pasalnya Paris Saint-Germain dan Lille OSC merupakan 2 tim di puncak klasemen sementara, Paris Saint-Germain ada di posisi pertama dan Lille OSC di posisi runner up. Namun, perbedaan poin antara Paris Saint-Germain dan Lille OSC di tabel klasemen memiliki selisih yang cukup jauh, Paris Saint-Germain memiliki 8 poin lebih banyak dari Lille OSC. Tentunya Paris Saint-Germain lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang dalam laga kontra Lille OSC ini, apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri. Lalu, mampukah Paris Saint-Germain menaklukan Lille OSC dalam laga ini ? Mari kita simak prediksinya dibawah ini :

Kondisi Skuad

Paris Saint-Germain menjadi satu – satunya tim paling konsisten di benua Eropa yang mampu menyapu bersih semua laga di level liga domestik dengan kemenangan. Paris Saint-Germain mampu menyapu semua laga Ligue 1 Perancis dengan 100% kemenangan, mereka menorehkan hasil sempurna dengan 33 poin dari 11 laga yang sudah dimainkan, raihan yang tidak mampu disamakan oleh penguasa liga lainnya di Eropa seperti Manchester City, Barcelona hingga Juventus. Hingga laga ke 11 lalu, Paris Saint-Germain telah mencetak 39 gol berbanding kebobolan 6 gol, tentunya statistik ini menunjukan bahwa dominasi Paris Saint-Germain di liga Perancis masih belum terpatahkan. Paris Saint-Germain sendiri memainkan taktik permainan menyerang dengan pengusaan bola dan tampil menekan lawan sejak menit pertama laga berjalan. Paris Saint-Germain memiliki segudang pemain bintang yang mampu menjalankan tugasnya dengan baik dalam hal taktik ini, Neymar, Mbappe, Cavani, DI Maria, Draxler menjadi andalan PSG di barisan penyerangan dan pelapis serangan. Sementara pemain hebat lainnya seperti Verratti, Marquinhos, Juan Bernat hingga Meunier siap ditugaskan untuk membantu pertahanan dan mendistribusikan bola. pemain – pemain bintang yang memperkuat Paris Saint-Germain ini mampu tampil sangat konsisten di level terbaik permainan mereka sehingga Paris Saint-Germain dapat mendominasi Ligue 1 Perancis hingga bertahun – tahun lamanya. Paris Saint-Germain sendiri hanya perlu memikirkan bagaimana mereka harus berkompetisi di level Eropa yaitu di Level Liga Champions sebab di level domestik, tidak ada tim yang mampu menjadi pesaing mereka. Kondisi ini dibuktikan langsung dengan perbedaan poin hingga 8 poin dengan pesaing terdekatnya, artinya PSG harus kalah 2 kali dan imbang 1 kali sementara pesaing terdekatnya harus menang di 3 laga tersebut untuk menyamai poin Paris Saint-Germain, sesuatu yang sangat kecil peluangnya untuk terjadi. Dalam sistem permainan, Paris Saint-Germain mampu melancarkan serangan dari semua sisi, sebab Paris Saint-Germain memiliki Neymar dan Mbappe yang mampu bergerak cepat dengan tektik yang tinggi, mereka juga dibekali tembakan akurat langsung ke gawang lawan. Paris Saint-Germain juga bisa menerapkan taktik bola bola atas sebab striker andalan Edinson Cavani memiliki kemampuan lompatan tinggi dan sundulan yang akurat. Lille tentu akan kesulitan menjaga para pemain Paris Saint-Germain.

Lille OSC menjadi pesaing terdekat PSG saat ini, Lille duduk di posisi runner up dengan 25 poin atau terpaut 8 angka dari PSG, hasil dari 8 kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kekalahan. Lille sendiri telah mencatatkan 20 gol berbanding kebobolan 8 gol, suatu raihan positif yang jauh lebih baik dari apa yang mereka torehkan di musim sebelumnya. Musim ini, para pemain andalan Lille tampil lebih konsisten, mereka juga memiliki organisasi antar lini yang sangat baik, jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Sama seperti PSG, Lille juga memainkan taktik pengusaan bola dan tampil menekan lawan, namun kualitas strategi mereka masih jauh dibawah PSG. Dari sistem permainan, Lille lebih memilih melakukan serangan via kedua sayap serang dengan taktik tambahan attacking full backs dimana kedua bek sayap akan mendapat porsi kerja yang ekstra untuk maju membantu serangan via sayap di saat yang tepat untuk memberikan umpan matang ke sisi tengah atau menembak langsung ke gawang lawan, sama seperti Jordi Alba di Barcelona. Sejatinya taktik ini berjalan dengan baik sebab produktifitas gol milik Lille juga tergolong baik, namun Lille memiliki satu permasalahan yang terkadang membuat taktik ini menjadi bumerang yaitu lini pertahanan yang tampil kurang konsisten. Ketika lini pertahanan mereka buruk, Lille akan kerepotan menghadapi serangan balik lawan sebab para pemain Lille lainnya tampil terlalu jauh di depan untuk menekan dan melakukan serangan. Hal ini tentu bisa menjadi bom waktu bagi Lille yang akan bertemu dengan PSG dalam partai tandang.

Prediksi Line Up

Paris Saint-Germain

Areola

Kehrer – Marquinhos – NSoki

Meunier – Verratti – Draxler – Bernat

Di Maria – Neymar

Mbappe

(3-4-2-1)

Lille OSC

Maignan

Celik – Fonte – Soumaoro – Ballo-Toure

Mendes – Xeka

Pepe – Ikone – Bamba

Rafael Leao

(4-2-3-1-)

Prediksi Skor

Paris Saint-Germain 2 – 0 Lille OSC

Promo Kungfu Bola