Prediksi Bola Yokohama FM Vs Sanfrecce 1 Agustus 2018

yokohama fm vs sanfrecce

Prediksi Bola Liga Jepang – Pada prediksi bola nanti malam Pemuncak klasemen sementara, Sanfrecce Hiroshima harus berhadapan dengan penghuni papan bawah klasemen Yokohama Marinos di International Stadium, markas dari Yokohama. Meski terpaut peringkat yang cukup jauh, bukan berarti laga nanti akan berjalan timpang sebelah, mengingat form Sanfrecce Hiroshima juga tidak terlalu bagus. Sedangkan Yokohama sendiri mempunyai misi untuk membalas dendam kekalahan di pertemuan pertama lalu.

Yokohama mengemban misi sulit dalam pertandingan ke-18 mereka di J-League dengan bertemu Sanfrecce Hiroshima. Pasalnya Yokohama membutuhkan tiga poin agar terus bisa mengamankan posisi dari jurang degradasi. Saat ini mereka duduk di posisi 13 dengan 20 poin. Uniknya dua posisi di bawah Yokohama juga memiliki jumlah poin yang sama. Andai mereka mampu mengamankan tiga poin melawan Sanfrecce, terbuka peluang untuk naik peringkat melewati Shonan yang akan bertanding melawan Kashiwa.

Meski berada di zona bawah klasemen, Yokohama memiliki salah satu keunggulan dibandingkan tim lain. Yokohama merupakan tim yang paling menciptakan gol dibanding 17 tim lainnya. Jumlah 33 gol bahkan mengungguli lawannya nanti Sanfrecce yang baru mencetak 27 gol. Jumlah ini tak terlepas dari kemenangan melawan Vegalta Sendai Rabu (18/07) lalu dimana mereka menang dengan skor meyakinkan 2-8. Uniknya kemenangan tersebut didapat mereka sebagai tim tamu dan lawan tidak bermain dengan jumlah pemain yang kurang akibat kartu.

Untuk urusan mencetak gol, pelatih Ange Postecoglou memiliki banyak opsi. Selain nama Hugo Vieira yang sudah mencetak tujug gol khusus di J-League, pelapisnya pun bisa dibilang sepadan. Sho Ito yang sebelumnya jarang mendapat kesempatan bermain, berhasil menyarangkan tiga gol dalam 60 menit permainannya saat di kemenangan 2-8 atas Vegalta Sendai tersebut. Dan tak kalah meyakinkan pula Teruhito Nakagawa yang sudah mencetak empat gol, hanya dari enam pertandingan saja.

Sementara itu tim tamu, Sanfrecce Hiroshima mengusung misi tiga poin penuh demi memutus tren buruk mereka. Sanfrecce sudah gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di J-League. Satu kali bermain imbang tanpa gol melawan tim juru kunci, Nagoya dan dua kali mengalami kekalahan di kandang sendiri. Terakhir mereka kalah telak 1-4 oleh tim papan tengah, Urawa Red Diamonds. Tentu hal ini harus segera dibenahi pelatih Hiroshi Jofuku mengingat peluang meraih gelar juara sudah terbuka lebar.

Beruntung bagi Sanfrecce, kurang konsisten permainannya masih membuat mereka di posisi pertama klasemen sementara dengan keunggulan tujuh poin atas FC Tokyo. Namun bukan berarti Sanfrecce bersantai-santai saja dengan keunggulan tujuh poin, mengingat di posisi ketiga Kawasaki Frontale tampil semakin konsisten dengan meraih empat kemenangan dari empat laga terakhir.

Hasil negatif yang diraih Sanfrecce juga tak lepas dari striker andalan mereka, Patric yang absen mencetak gol di dua laga terakhir. Dan faktanya pula, saat Sanfrecce gagal meraih kemenangan di lima laga terakhir J-League, Patric juga absen mencetak gol. Tentu hal seperti ini harus ditemukan solusi alternatif ketika lawan sudah mengetahui cara mematikan Patric.

Kami prediksi Yokohama akan mampu memaksa Sanfrecce berbagi satu poin. Selain beberapa faktor diatas, Yokohama juga memiliki waktu istirahat yang lebih banyak karena akhir pekan lalu tidak memainkan satu laga. Sedangkan Sanfrecce harus bermain dengan sedikit kelelahan akibat dua hari yang lalu bertanding melawan Urawa.

Promo Kungfu Bola